Resepsi Penutupan HUT RI Ke – 78 Desa Besuk Agung Meriah dan Sukses

Daerah1321 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Pemerintah Desa Besuk Agung gelar resepsi penutupan HUT RI ke – 78, pada hari Selasa ( 29/08/2023 ).

Kepala Desa Besuk Agung Hafifun Nasir, menyulap dusun krajan sebagai tempat lokasi di gelarnya malam resepsi penutupan HUT RI Ke – 78, dengan di hibur oleh musik gamelan sebagai bentuk melestarikan budaya kesenian tradisional Indonesia.

Dalam agenda tersebut di hadiri oleh Camat besuk H. Abdul bari, SH. M.Si, Ustad H. Abu Bakar selaku ketua MUI Besuk beserta MWC NU Ranting desa besuk agung, perangkat desa, kader desa, RT/RW, dan peserta pemenang Lomba HUT RI Ke – 78 Desa Besuk Agung, tidak lupa turut hadir Hj. Nur Azize selaku Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Fraksi Nasdem.

Saat kami awak media konfirmasi kepada Kades Besuk Agung yakni Hafifun Nasir, menuturkan sungguh Saya tidak menyangka kegiatan Bazaar sekaligus resepsi penyerahan hadiah bagi pemenang lomba HUT RI ke – 78 ini, antusias warga luar biasa rame yang berkunjung di Bazaar desa kami, Saya selaku Kades Besuk Agung sangat berterima kasih atas kerjasamanya, terutama terima kasih kepada segenap panitia PHBN HUT RI ke – 78 Desa Besuk Agung, Ucap Kades Nasir .

Mauzun Tim Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *