9 Kandidat Balon Ketua KNPI Papua Akan Dibawa ke Sidang Pleno

Daerah501 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//JAYAPURA- Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Papua akan dilaksanakan pada 24-26 Januari 2022, sebanyak 9 bakal calon (Balon) Ketua akan dibawa kedalam sidang pleno.

“9 bakal calon ini akan kami bawa dalam sidang pleno Musda 15 untuk ditetapkan sebagai calon yang memenuhi syarat sesuai dengan AD dan ART dan pedoman organisasi KNPI,” ujar Ketua Steering Committee (SC) Bobby J.E. Awi saat menggelar konferensi pers di Kota Jayapura, Sabtu (22/1/22).

Bobby menjelaskan, mulai saat membuka pendaftaran sebanyak 24 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon ketua KNPI Provinsi Papua hingga H-2.

“Dari 24 orang yang mengambil formulir tersebut yang mengembalikan sebanyak 11 orang dan 13 orang tidak mengembalikan. Jadi berkas yang ada pada kami ini, 11 bakal calon kandidat ketua KNPI provinsi Papua,” ujarnya.

Lanjut kata dia, dari 11 orang yang mengembalikan formulir sebanyak 2 orang yang mengundurkan diri secara lisan sehingga tersisa 9 orang bakal calon ketua KNPI Provinsi Papua pada pelaksanaan Musda ke-XV.

Ketua SC juga menjelaskan beberapa OKP dan DPD ll yang berhak mengikuti Musda XV KNPI Provinsi Papua mendatang.

“Peserta Musda ke-15 KNPI Provinsi Papua ini, jumlahnya sebanyak 126 OKP ditambah 29 DPD ll yang akan menjadi peserta didalam Musda KNPI Provinsi Papua,” pungkas Bobby Awi.

Musda ke-XV KNPI Provinsi Papua akan digelar pada tanggal 24 hingga 26 Januari 2022 di Hotel Aston, Kota Jayapura, Papua.

 

Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *