PLH Bupati Ogan Komering Ulu Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Audensi NPCI

OKU SUMSEL //reformasiaktual.com- PLH Bupati Ogan Komering Ulu Drs. H. Edward Candra, M.H.,
Menerima Audensi National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten OKU Bertempat di Ruang Kerja Bupati, Senin (25/10/2021).

Audiensi bersama PLH Bupati OKU tersebut disampaikan oleh sekretaris NPCI Kabupaten OKU Angga Wiranata kepada PLH Bupati OKU. Audiensi ini dimaksudkan sehubungan dengan atlet NPCI Kabupaten OKU mewakili Provinsi Sumsel mengikuti Peparnas ke-XVI tahun 2021 di Papua.

Bacaan Lainnya

Sekaligus juga mohon pamit kepada PLH Bupati OKU atlet NPCI OKU hari Selasa 26 Oktober 2021. Untuk itu mohon kiranya PLH Bupati OKU dapat memberikan arahan dan support kepada atlet NPCI Kabupaten OKU. Peparnas ke-XVI tahun 2021 di Papua berlangsung dari tanggal 5 sampai 13 November 2021.

Pada audensi tersebut, sekretaris NPCI Kabupaten OKU Angga Wiranata melaporkan prestasi yang sudah diraih para atlet-atlet NPCI Kabupaten OKU baik itu tingkat Provinsi maupun Nasional.

Pada event Peparnas tahun 2021 ini, NPCI Kabupaten OKU akan mengirim 3 atlet yang terdiri dari 1 atlet tenis meja, 1 panahan, dan 1 atlet renang.

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Mengucapkan selamat kepada atlet NPCI Kabupaten OKU yang mewakili Provinsi Sumatera Selatan. Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kepada atlet NPCI Kabupaten OKU untuk mengikuti Peparnas ke-XVI tahun 2021 di Papua.

Edward Candra berharap kepada atlet NPCI Kabupaten OKU dengan latihan dan semangat yang keras dapat mendapatkan medali dan prestasi yang baik sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Sumsel dan Kabupaten OKU.

Pemerintah Kabupaten OKU memiliki komitmen, keinginan dan memberikan perhatian yang kuat untuk para atlet agar terus bisa berlatih, mengikuti berbagai kegiatan olahraga baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Hadir mendampingi PLH Bupati, Kadispora, Kadin Pendidikan, Kabag Prokopim Setda OKU.

 

( AA )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *