Rumah Milik Seorang  Warga di Sukadana Nyaris Hangus Terbakar

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA-Rumah Panggung yang dihuni Hafifah (75) seorang janda   bersama dua anaknya di Dusun Sukadana RT 03/, Desa Sukadana kec Malausma Kabupaten Majalengka Jawa Barat, yaris  ludes dilalap kobaran api pada pagi hari sekitar  pukul  06.20 pagi hari, (6 Nopember 2021).

Waktu kejadian korban bersama dua anaknya sedang diluar rumah,mereka tau kebakaran karna teriakan warga melihat gumpalan asap hitam.

Bacaan Lainnya

Asal api menurut warga diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik (korsleting).Percikan api dengan cepat merembet ke bangunan rumah panggung yang bahan bangunannya mudah terbakar.

Kebakaran yang terjadi dipagi hari tersebut membuat warga kaget dan berdatangan ke lokasi kejadian.,warga yang berdatangan ke lokasi kejadianpun  berupaya secara serentak memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Vidio Kejadian

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 8.00 wib pagi hari menjelang siang. Api tidak sampai merembet ke rumah lainnya di sekitar lokasi,” katanya.

Meski api berhasil dipadamkan namun rumah ukuran 5×10 meter persegi yang dihuni janda beranak dua tersebut yaris ludes dilalap si jago merah berikut isinya beruntung tidak ada korban jiwa namun kerugian materi menyusul kejadian tersebut sekitar Rp 12 juta rupiah.

Kendati demikian   korban bersama dua anaknya, menurut warga , terpaksa mengungsi ke rumah tetangganya.

 

( Gunawan)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *