Menjamurnya Inden Buat Proyek-proyek di Sukabumi Diduga Berujung Penipuan

Gambar Ilustrasi

 

Bacaan Lainnya

Reformasiaktual.com//SUKABUMI- Proyek salah satu yang di buru oleh para pengusaha kontruksi baik proyek pemerintah maupun swasta, namun belakangan ini proyek yang bersumber dari Dinas Pekerjaan Umum diduga  sering dijadikan ajang dugaan penipuan dengan iming-iming ada pekerjaan lalu pihak mediasi mrminta uang BOP untuk mendapat royek tersebut , seperti halnya yang terjadi di Sukabumi    sebut saja inisial H yang diduga kena tipu akibat iming – iming oleh sodara DY bahwa ada proyek pembangunan di Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) Kab. Sukabumi, sebesar Rp. 40jt. Uang tersebut akan digunakan untuk pembanguanan jalan didaerah Cikembang.

Namun kata sumber kepada awak media, pekerjaan yang dijanjikan oleh DY tersebut sampai dengan hari ini kurang lebih 3 bulanan belum juga ada tanda – tanda akan dikerjakan. Bahkan sumber sudah beberapa kali mempertanyakn hal itu kepada yang bersangkutan. Tapi DY selalu mengindar tanpa ada kepastian Kapan Proyek itu akan dikerjakan.

Dalam tandatangan dikwitansi saat penyerahan uang rp. 40t tersebut pihak DY Memberikan jaminan 1 unit mobil avanza. Uang sudah dikembalikan 5jt dan sisanya tinggal 35jt lagi. Ujung – ujungnya sisa uang sampai dengan hari ini tidak kembali dan mobil avanza sebagai jaminan juga tidak ada, dasar penipu !!! katanya.

Saat dikonfirmasi via WhatsAppnya, DY tidak memberikan jawaban apa- apa dan sampai berita diterbitkan tim Reformasiaktual.com belum mendapat keterangan dari DY(inisial) terkait permasalahan tersebut.

 

(Jenal Alviansyah)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *