Pemkab Lampung Barat Serahkan Satu Ekor Sapi Kepada Ketua PKPNU di Ponpes Roudlotus Sholihin Di Kecamatan Air Hitam

 

Reformasiaktual.com//LAMPUNG BARAT–Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus diwakili Camat Air Hitam, Andy Chahyadi, SH. MA., menyerahkan 1 ekor sapi kepada Abdul Rosyid, S.Ag., selaku ketua panitia Pendidikan Kader Penggerak Nahdhatul Ulama (PKPNU) Angkatan III yang akan diselenggarakan pada 3-5 Desember 2021 besok, berlokasi di Pondok Pesantren Roudlotus Sholihin, Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam, Kamis (2/12/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus direncanakan akan menjadi salah satu peserta pada PKPNU tersebut yang diikuti 250 orang lebih.

PKPNU merupakan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama yang diharapkan mampu melestarikan tradisi dan nilai-nilai perjuangan yang sudah ditanamkan oleh para pendiri NU.

Selanjutnya, memberikan pengetahuan yang mendalam tentang pemahaman Ahlusunnah wal jama’ah (Aswaja), wawasan global, spiritual serta pengetahuan tentang maraknya bahaya radikalisme, fundamentalisme dan aliran-aliran lainnya.

Kemudian dapat mencetak kader-kader militan yang berwawasan luas dan dapat mengurus organisasi NU di wilayahnya masing-masing secara mandiri dan professional.

 

(Tabrani)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *