Ketua Panitia Haturkan Terima Kasih, Malam Ramah Tamah Tingkat Kecamatan Rappocini Sukses Digelar

KECAMATAN200 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar, (Sulsel)- Perhelatan kegiatan malam ramah tamah dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun 2022 tingkat Kecamatan Rappocini berlangsung sukses dan meriah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa, acara yang di gelar kali ini, dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Aura Aulia Imandara, Asisten l Bidang Pemerintahan Pemkot Makassar, Staf Ahli Walikota Makassar, Camat Rappocini, Syahruddin, S. Sos, M. Adm. Pem.,
Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Renny Syahruddin, Kepala SKPD, Kapolsek Rappocini dan Danramil Rappocini.
Bertempat di halaman Kantor Lurah Minasa Upa, Jalan BTN Minasa Upa Blok G/1 Kecamatan Rappocini Makassar, Minggu (21/08/2022).

Ketua panitia pelaksana, Karaeng Dedi menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya Saya haturkan kepada seluruh pihak yang telah membantu dan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan kita ini, sehingga acara malam ramah tamah yang kita gelar dalam rangka memeriahkan hari proklamasi kemerdekaan dapat terlaksana dengan baik dan lancar “, Ujar Karded, demikian sapaan akrabnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Lurah dan Ketua TP PKK se Kecamatan Rappocini, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Kecamatan Rappocini, para Ketua RT/ RW Kecamatan Rappocini, serta warga masyarakat sekitar.

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *