Heboh, 1 Unit Rumah Permanen Milik Warga di Sayurmatinggi Tapsel, Terbakar

Tragredi251 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Rumah permenen milik Madong Sihotang, di Desa Silaiyan, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut), terbakar, Kamis (10/3/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian mencapai puluhan juta rupiah.”Api berasal dari salah satu ruangan yang ada di rumah yang terbakar,”ujar Kapolsek Batang Angkola, AKP Raden Saleh Harahap kepada wartawan.

Dijelaskan Kapolsek, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, peristiwa kebakaran tersebut diketahui setelah salah seorang warga melihat kepulan asap keluar dari rumah korban. Melihat kejadian itu, dia langsung berteriak meminta tolong.

Mendengar ada warga yang minta tolong, spontan masyarakat langsung datang dan melihat rumah milik Madong Sihotang sudah mengeluarkan api. Selanjutnya, warga bersaha memadamkan api dan menghubungi polisi.

“Mengetahui kejadian itu, kami langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran agar memadamkan api,”imbuhnya. Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi.

“Diduga kebakaran akibat arus pendek. Dan kami sudah mengambil sejumlah barang bukti dari rumah itu,”tandasnya.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *