Warung Kopi Dan Makanan Terbakar di Simpang Istana Mie Sumurapak Pulai Anak Air Bukittinggi

Tragredi406 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Bukittinggi (Sumatera Barat) – Si jago merah kembali beraksi di simpang istana mie sumurapak kelurahan pulai anak air RT.03 RW. 05 Bukittinggi, Jum’at (11 Maret 2022) Jam 17.30 wib.

Kebakaran tersebut diduga bersumber dari konsleting listrik dan membakar botol BBM yang ada dibawahnya, kebakaran ini menghanguskan 2 bangunan, 1 bangunan papan, dan 1 bangunan semi permanen.

Pemilik bangunan semi permanen bernama Alisyahbana, umur 37 tahun, pekerjaan pedagang. Pemilik bangunan 2, Eka nela putri, kontrak tanah, pekerjaan belum diketahui, dan saat ini sedang berada di Payakumbuh, kerugian diperkirakan 30 jutaan, perabotan dan peralatan dagang, sedangkan pemilik bangunan 2, kita sedang menunggu kedatangannya dari Payakumbuh, informasi via WA dari Kasi Ops Damkar Eko Hernandes.

 

Informasi yang didapatkan di lapangan, mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kebakaran, dari Kota Bukittinggi sebanyak 6 unit, dan dari Kabupaten Agam sebanyak 3 unit. Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa.

Petugas dari Damkar juga dibantu Petugas Kepolisian dari Polres Bukittinggi, Satpol PP, Dishub dan Petugas PMI Kota Bukittinggi, serta Tagana.

 

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *