Camat Rappocini Serahkan Piala dan Uang Pembinaan Kepada Pemenang Lantang Bangngia Run Race

Daerah189 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel)-Camat Rappocini Syahruddin S.Sos,M.Adm.Pemb menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang Lantang Bangngia Run Race yang digelar di JL. Wijaya Kusuma Kelurahan Banta-bantaeng, Selasa (26/04/2022).

Setelah pelaksanaan lomba Lantang Bangngia Run Race 2022 yang merupakan program Pemerintah Kota Makassar, Syahruddin menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada 5 orang juara dari 4 kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

Adapun kelima pemuda yang berhasil bersaing dengan 100 peserta tersebut adalah :

JUARA 1
Nama : Kelvin Saputra Boyan
Alamat : Jl Pelita Raya6 Lr.3 No 4
Kelurahan : Buakana

JUARA 2
Nama : Suqran Fahreza Rifai
Alamat : Jl Kelapa 3 No 34
Kelurahan : Ballapparang

JUARA 3
Nama : Ilham
Alamat : Jl Rappocini Raya Lr.5C
Kelurahan : Rappocini

JUARA 4
Nama : Muh Fikriansyah
Alamat : Jl Banta2eng
Kelurahan Banta2eng

JUARA 5
Nama : Rehan
Alamat : Faisal 17
Kelurahan : Banta2eng

Dalam sambutannya Syahruddin menyampaikan terimakasih kepada semuah pihak yang ikut mengsukseskan acara tersebut dan meminta kepada pemenang untuk tetap berlatih untuk mewakili Kecamatan Rappocini di Tingkat Kota makassar.

“Alhamdulillah pelaksanaan Lantang Bangngia Run Race 2022 berjalan dengan sukses, terimakasih kepada seluruh pihak terutama babinsa dan babinkamtibmas sehingga acara dapat berjalan dengan lancar” ucap Syahruddin.

“Tetapi khusus kepada 5 orang juaranya Rappocini ini, minta maaf kalian tidak sampai disini, baru diliat jagomu kalau keluar. Haru lanjut, jangan jadi juara kandang harus keluar kalu perlu kami akan siap kan bonus, saya minta berlatih memangki supaya kita bisa maksimal untuk kejuaraan tingkat Kota Makassar” tambahnya

Turut hadir Kapolsek Rappocini Kompol Amrin, AT, SH,. MH, Perwakilan dari KNPI Kota Makassar, KONI, Sekretaris Camat Rappocini Rendra, SE,M.S, para Lurah se-Kecamatan Rappocini, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Banta-Bantaeng, PJ Ketua RW dan RT Kelurahan dan Batalyon 120.

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *