MINIM PENGAWASAN, DIDUGA PROYEK SILUMAN HOTMIX JALAN PEKON PAKU ASAL JADI

Daerah639 Dilihat

ReformasiAktual.com//TANGGAMUS-
Diduga ingin meraup untung besar,proyek pembangunan Hotmix jalan Dusun Suka Bandung Pekon Paku Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus dalam pelaksanaannya diduga asal jadi.

Salah satu warga, Sebut saja ” RN” (disamarkan) salah satu dari tokoh masyarakat Dusun Suka Bandung Pekon Paku kepada Tim MediaReformasiAktual.com mengatakan bahwa pengerjaan proyek Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR ) Kabupaten Tanggamus yang dialokasikan di Dusun Suka Bandung Pekon Paku ini diduga Proyek siluman, selain dalam pengerjaannya diduga asal asalan, juga tidak adanya papan informasi sehingga terkesan ditutup-tutupi dari masyarakat terkait jumlah anggaran.

” Saya selaku masyarakat Suka Bandung Pekon Paku sangat kecewa dengan pemerintah Kab. TANGGAMUS atau pihak lain yang mempunyai kewenangan, sebab pengerjaan proyek jalan hotmix sepanjang 240 meter dan lebar 2 meter ini dalam pengerjaan nya asal jadi. Proyek ini juga terkesan ditutup tutupi/( Proyek Siluman), sebab tidak ada papan informasi atau plang, sehingga masyarakat tidak tahu PT atau CV apa yang mengerjakan nya serta berapa jumlah anggarannya. Kata “R”, Minggu ( 26/11/2021).

Lebih lanjut “RN” mengatakan bahwa pihak rekanan yang mengerjakan proyek jalan tersebut jangan hanya mencari keuntungan semata.

“Sebagai masyarakat saya bersyukur jalan di pekon kami ini di perbaiki. Tapi jika dalam pengerjaan nya seperti ini kami selaku masyarakat harus mempertanyakan baik itu kepada publik atau yang mempunyai kewenangan, jangan sampai pihak rekanan dalam mengerjakan proyek ini hanya ingin meraup keuntungan semata. Jelas “RN”

Sementara, “Robi” selaku pelaksana proyek jalan Hotmix Dusun Suka Bandung Pekon Paku saat ingin di konfirmasi oleh TIM ReformasiAktual.com melalui sambungan telepon di Nomor 0852-6930-xxxx hingga berita ini diturunkan tidak bisa dihubungi.

 

( TIM/LAMPUNG )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *