Camat Rappocini Dalam Kegiatan Murembang, Akan Fokus di Pembangunan Mental Untuk Generasi Muda Bangsa

Daerah286 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel)- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Tidung T.A 2022 yang dilaksanakan di Aula SMK Yarmasi Makassar,secara resmi
Di Buka Oleh Camat Rappocini, Syahruddin, Jl. Mappala II, Selasa (11/01/2022).

Camat Rappocini Syahruddin dalam Penyampaiannya di Musrenbang tersebut, tidak akan terlalu fokus terhadap pembangunan fisik saja akan tetapi kami akan fokus di pembangunan mental.

“Yang lagi marak ditemukan di Makassar di saat sekarang ini adalah banyaknya tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak, ini sungguh sangat mengerikan pak, kita fokus di pekerjaan fisik tapi hancur rusaknya pemahaman generasi muda,” ujar Syahruddin.

lanjut Syahriddin, “salah satu bukti dari penyampaiannya sebelumnya.
Seperti terjadi sebuah kejadian seorang marbot masjid yang mencabuli sejumlah anak, nah ini yang saya katakan, lebih penting pembangunan mental dari pada pembangunan fisik.oleh karena itu Ke depan, ini yang kami lebih takutkan mengingat era digitalisasi globalisasi saat ini yang tidak pandang bulu. Kami selaku pemerintah camat merasa terpanggil untuk memberikan pemahaman ini,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Turut hadir Anggota DPRD Kota Makassar Anwar Faruq, Kepala Seksi (Kasi) Ekonomi Pembangunan dan Sistem Manajemen Informasi Ulfah Djamaluddin, Lurah Tidung Muhammad Kamil, Perwakilan dari Bappeda Kota Makassar.

Tampak pula hadir dari Dinas PU Kota Makassar, DLH Kota Makassar, Dinas Kesehatan Kota Makassar, Puskesmas, Ketua LPM, Imam Kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Para Ketua RW dan RT Kelurahan Tidung.

 

Zul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *