Warga Lingkungan Muntil Kelurahan Serang Kota Giat Berbenah

Daerah619 Dilihat

ReformasiAktual.com, Serang- Warga Kampung Lingkungan Muntil RT/RW 02/23 Kelurahan Serang Kecamatan Serang Kota Serang Provinsi Banten kompak berswadaya bangun gapura.

Swadaya masyarakat Kampung Lingkungan Muntil tersebut bertujuan untuk berbenah, agar Lingkungan Muntil lebih tertata, nyaman dan memiliki ciri khas, terutama untuk menjalin kekompakan antar warga.

Kegiatan tersebut, di pimpin oleh Ketua RT 02 RW 23 Kelurahan Serang Kecamatan Serang Kota, Jamiin dan tokoh masyarakat, H. Ade.

” Alhamdulillah, saat ini, Warga Lingkungan Muntil baru selesai bergotongroyong atau berswadaya masyarakat membangun gapura.
Selain untuk menata lingkungan, kegiatan ini untuk memupuk rasa kebersamaan, kekompakan antar sesama warga. Dan Alhamdulillah salahsatu keinginan warga, yaitu membangun gapura bisa terwujud ,” tukas salahsatu pemuda Lingkungan Muntil, Opan, saat berbincang – bincang seusai acara Tasyakuran swadaya masyarakat membangun gapura, Sabtu, (30/09/2023).

Lebih lanjut, Opan mengatakan, pihaknya mengaku bangga dengan tercapainya swadaya masyarakat untuk pembangunan gapura tersebut.

” Ini bukti nyata, bahwasanya warga kita bisa mandiri, kompak dan terbangun rasa kebersamaan antar sesama warga. Saya berharap, kedepan khususnya Lingkungan Muntil, bisa lebih tertata lagi, terus kompak dalam kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat,” imbuhnya. Suherlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *