Gelar Pengajian, Camat Rappocini: Sebagai Pelayan Masyarakat Bekali Diri Dengan Iman dan Taqwa

Sosial279 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//Makassar( Sulsel )- Camat Rappocini Syahruddin,  laksanakan pengajian guna memperat silahturahmi sekaligus menambah pengetahuan keagamaan di Masjid Al-Ikhlas Komp. Griya Fajar Mas Jl. Teduh Bersinar, Jumat (21/01/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekcam Rappocini Rendra S.E, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini, staf Kecamatan dan Kelurahan dan warga serta tauksiah dibawakan Ustadz Bambang Abu Ubaidillah dengan tema ‘Sedia Ilmu Sebelum Hujan’.

Dengan adanya pengajian ini, Syahruddin berharap selain kita fokus dalam melayani masyarakat kita tidak lupa menambah ilmu agama sebagai bekal kehidupan akhirat.

“Saya mengharapkan didalam posisi kita sebagai pelayan masyarakat di Kelurahan dan Kecamatan ini, juga tetap fokus untuk memberikan bekal pada diri kita sebagai seorang muslim” ucap Syahruddin.

“Apalah artinya kita sebagai pejabat dan pelayan masyarakat, sementara ilmu agama kita itu semakin hari semakin terabaikan dengan kesibukan dan kita menjadi orang yang merugi” tambahnya.

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *